6 September 2024

LPLH TN HADIR BERBUAT MANFAAT PEDULI KAUM DHUAFA

2 min read

LPLH TN News, Situbondo – Lembaga Peduli Lingkungan Hidup Tapalkuda Nusantara (LPLH TN) yang berkomitmen dengan Prinsip HADIR BERBUAT MANFAAT Bukan Hadir Berbuat Memanfaatkan dan Nolong (red – Memberikan Bantuan) Terhadap Sesama Bukan Molong (red – Bukan Mengambil Keuntungan) tetap konsisten dengan visi misi AD / ART Organisasinya yakni memberikan manfaat terhadap warga menengah kebawah atau warga miskin (Kaum Dhuafa) dan sebagai Pelestari Lingkungan Hidup, kini hadir kembali berbuat manfaat lagi peduli bagi kaum dhuafa terhadap Nenek Musni, RT. 001 / RW.003, Dusun Krajan, Desa Buduan, Kec. Suboh, Kab. Situbondo, Prov. Jawa Timur. Jumat (12/7/2024).

Hadirnya Anggota LPLH TN, Dodik Hartono ke warga miskin atau kaum dhuafa guna membantu memperingankan beban hidup yang dialami Nenek Musni yang dideritanya dengan memberikan bantuan logistik berupa beras 15 Kilogram.

Saat pemberian Bantuan Logistik berupa beras tersebut yang telah diterima oleh Nenek Musni disambut dengan haru dan senang hati serta do’a – do’anya ditujukan terhadap LPLH TN agar kedepannya lebih bermanfaat dan lebih berbarokah serta lebih peduli terhadap warga tidak mampu.

“Semoga kedepannya nak ujik, nak udik (LPLH TN) dan yang bersedekah ke saya ini diberikan kesehatan lebih mampu berbuat manfaat terhadap warga yang perlu dibantu serta semoga nak ujik dan nak udik (LPLH TN) diberikan balasan Rizqi yang halal dan barokah.” ucapnya Nenek Musni.

Sedangkan Anggota LPLH TN, Dodik Hartono (red-Udik) mengatakan, ” Kehadiran kami perwakilan dari LPLH TN hadir kesini untuk Berbuat Manfaat Bukan Bertujuan Memanfaatkan atau niatan kami Menolong Bukan Molong (Mengambil Keuntungan) sekaligus memberikan contoh ke teman – teman LPLH TN lainnya dalam pergerakan berorganisasi sesuai arahan dari Pendiri LPLH TN.” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2023 LPLH TN News. | Newsphere by AF themes.