16 Mei 2024

LPLH TN Hadir Berbuat Manfaat Terhadap Warga Miskin

2 min read

LPLH TN News, Situbondo – Lembaga Peduli Lingkungan Hidup Tapalkuda Nusantara (LPLH TN) yang berkomitmen dengan prinsip Hadir Berbuat Manfaat Bukan Hadir Berbuat Memanfaatkan dan Nolong (red – Memberikan Bantuan) Terhadap Sesama Bukan Molong (red – Bukan Mengambil Keuntungan) tetap konsisten dengan visi misi AD / ART Organisasinya yakni memberikan manfaat terhadap warga menengah kebawah atau warga miskin dan sebagai pelestari lingkungan hidup, kali ini hadir di Dusun Pagarcarang, Desa Suboh, Kec. Suboh, Kab. Suboh, Kab. Situbondo, Prov. Jawa Timur. Sabtu (4/5/2024).

Hadirnya Anggota LPLH TN, Dodik Hartono ke warga miskin di RT. 001 / RW. 002, Dusun Pagarcarang Utara guna membantu memperingan beban hidup yang dialami ketujuh KK (red – Rumah Tangga) dalam beban hidup yang dideritanya, dengan memberikan bantuan logistik berupa beras, minyak goreng, dan telur.

Saat pemberian Bantuan Logistik tersebut telah diterima oleh ketujuh rumah tangga disambut dengan haru dan senang hati serta do’a – do’anya ditujukan terhadap LPLH TN agar kedepannya lebih bermanfaat dan lebih berbarokah terhadap warga tidak mampu.

Perwakilan ketujuh rumah tangga yakni ibu Toyani mengatakan, “Kami ucapkan terima kasih kepada LPLH yang telah memperingan beban kami dikarenakan sudah berhari – hari tidak melaut sebab cuaca gelombang serta airnya keruh”. ucapnya

Lebih lanjut ibu Toyani mengatakan, “Semoga kedepannya LPLH lebih bermanfaat terhadap warga yang perlu dibantu serta semoga LPLH diberikan balasan Rizqi yang halal dan barokah.” imbuhnya.

Sedangkan Anggota LPLH TN, Dodik Hartono mengatakan, ” Kehadiran kami perwakilan dari LPLH TN hadir kesini untuk Berbuat Manfaat Bukan Bertujuan Memanfaatkan atau niatan kami Menolong Bukan Molong (Mengambil Keuntungan) sekaligus memberikan contoh ke teman – teman LPLH TN lainnya dalam pergerakan berorganisasi sesuai arahan dari Pendiri LPLH TN.” ucapnya.

Pewarta : UJIK – LPLH TN News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2023 LPLH TN News. | Newsphere by AF themes.