19 Mei 2024

KILAS BALIK ; MALAM JUM’AT BERKAH, LPLH TN PEDULI KESEHATAN MASYARAKAT TIDAK MAMPU SAKIT TUMOR GANAS

2 min read

LPLH TN NEWS – Dalam rangka menjalankan amanah organisasi yang berorientasi terhadap Lingkungan Hidup dan Ekosistem Hayati serta Kesehatan Masyarakat sesuai Undang – Undang Dasar 1945 Pasal 28 huruf H ayat 1, Lembaga Peduli Lingkungan Hidup Tapal Kuda Nusantara (LPLH TN) bergerak berbuat manfaat peduli kesehatan masyarakat tidak mampu tepatnya di malam Jumat bulan Syawal 1444 Hijriyah, LPLH TN berbagi cinta kasih terhadap sesama yang sedang sakit yakni saudara Ahmad Haris Ainul Yakin (22 th.) warga Rt. 001 / Rw. 001, Dusun Gundul, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kab. Situbondo, Jawa Timur, Kamis malam Jumat (11/5/2023).

Perlu diketahui oleh pengemban Amanat Konstitusi UUD 1945 Pasal 28 H ayat (1), bahwa Ahmad Haris Ainul Yakin (22 th) menderita kelumpuhan akibat Tumor Ganas di lutut kaki sebelah kanan, sudah hampir 1 Tahun sampai saat ini belum sembuh juga, adapun pengobatan yang sudah diusahakan oleh pihak keluarga Absariya sudah tak terhitung, pernah dirawat di RS Besuki dan dirujuk ke RS Jember, RS Malang, salah satu RS di Madura, namun harus terhenti karena dana yang sangat minim.

Mengetahui hal tersebut LPLH TN segera menggalang donasi untuk kesehatannya orang sakit dikarenakan Tumor Ganas yang tidak mampu, secara internal organisasi nirlaba LPLH TN dan ke eksternal masyarakat umum yang diinformasikan ke berbagai Group Whats App sehingga para donatur memberikan sumbangsih melalui rekening yang diatas namakan Ilham Fahruzi (Pendiri LPLH TN) via Bank Mandiri dengan nomor rekening: 1430010484879, kemudian Donasi tersebut disalurkkan dengan mentransfer ke rekening Kepala Dusun Gundul, Desa Klatakan, Kec. Kendit, Kab. Situbondo atas nama Deni Adiyanto dengan nomor rekening Bank BRI : 653301014319539, seraya seluruh pengurus LPLH TN mendo’akan kesembuhan total terhadap Ahmad Haris Ainul Yakin dari penyakit Tumor Ganasnya.

Pendiri LPLH TN, Ilham Fahruzi yang telah memberikan bantuan biaya kesehatan terhadap penyandang sakit Tumor Ganas tersebut berucap, “Semoga uang ini bermanfaat untuk memperringan biaya kesehatannya saudara Haris dan Semoga diberikan kesembuhan dari ALLAH S.W.T.” ucapnya.

Ilham Fahruzi menambahkan dengan berucap, “Kami selaku pendiri LPLH TN selalu berkomitmen menjalankan amanah konsitusi UUD 1945 Pasal 28 H ayat 1 dengan suka hati dan sukarela berkorban sampai kapanpun dalam pergerakan LPLH TN yang kami didirikan dan berbadan hukum yang legal akan selalu hadir berbuat manfaat dibidang Lingkungan Hidup dan Kesehatan Masyarakat, baik dengan tenaga, pikiran, dan dana.” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2023 LPLH TN News. | Newsphere by AF themes.