25 Juli 2024

KILAS BALIK ; JUM’AT ROMADHON BERKAH, LPLH TN BANGKIT PEDULI KESEHATAN MASYARAKAT

2 min read

LPLH TN NEWS – Dalam rangka menjalankan amanah organisasi yang berorientasi terhadap Lingkungan Hidup dan Ekosistem Hayati serta Kesehatan Masyarakat sesuai Undang – Undang Dasar 1945 Pasal 28 huruf H ayat 1. Kini Lembaga Peduli Lingkungan Hidup Tapal Kuda Nusantara (LPLH TN) bangkit kembali di hari dan di bulan yang penuh berkah tepatnya di hari Jumat bulan Romadhan, LPLH TN berbagi cinta kasih sayang terhadap sesama yang sedang sakit paru – paru yakni saudara Abdul Kadir Dusun Widuri, Desa Buduan, Kecamatan Suboh, Kab. Situbondo, Prov. Jawa Timur. Jumat (7/4/2023).

Sebelumnya, LPLH TN menggalang donasi untuk kesehatan Abdul Kadir, pasien sakit paru – paru. Di hari jumat yang penuh berkah juga dipublikasikan ke media sosial Facebook dan Whats App. Sehingga, para donatur memberikan sumbangsih melalui rekening yang diatas namakan Ilham Fahruzi (Pengurus LPLH TN) via Bank Mandiri dengan nomor rekening : 1430010484879, selang 1 jam kemudian, para donatur yang tidak mau disebut nama – namanya mentransfer seraya mendo’akan kesembuhan total terhadap Abdul Kadir.

Saat Abdul Kadir menerima bantuan biaya kesehatan dari pengurus LPLH TN tampak dari raut wajahnya berseri – seri gembira dan haru seraya berucap, “Terima kasih LPLH TN, Semoga LPLH TN semakin jaya dan lebih bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan hidup sekitar,” ucapnya.

Lebih lanjut Abdul Kadir mengatakan, “Semoga para Donatur dan LPLH TN mendapatkan rizqi yang lebih banyak dan semoga selalu diberikan sehat, AAMIIIN.” imbuhnya.

Adapun Pengurus LPLH TN yang diwakili oleh Ilham Fahruzi dan Asbullah saat berkunjung ke rumah Abdul Kadir seraya memberikan bantuan biaya kesehatan penyandang sakit paru – paru tersebut, Asbullah berucap, “Di hari dan bulan yang penuh berkah ini kami LPLH TN mewakili teman – teman menyalurkan amanah bantuan biaya kesehatan, semoga uang ini bermanfaat untuk memperringan biaya kesehatannya.” ucapnya

Kemudian Ilham Fahruzi menambahkan dengan berucap, “Kami selaku pendiri LPLH TN selalu berkomitmen menjalankan amanah konsitusi UUD 1945 Pasal 28 H ayat 1 sampai kapanpun dalam pergerakan LPLH TN yang kami dirikan dan berbadan hukum yang legal akan selalu hadir berbuat manfaat dibidang Lingkungan Hidup dan Kesehatan Masyarakat, baik dengan tenaga, pikiran, dan dana.” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2023 LPLH TN News. | Newsphere by AF themes.