25 Juli 2024

KILAS BALIK ; LPLH TN SALURKAN BANTUAN UNTUK BANGUN RUMAH RUSAK TOTAL KORBAN BENCANA ALAM

1 min read

LPLH TN NEWS – Lembaga Peduli Lingkungan Hidup Tapalkuda Nusantara (LPLH TN) Situbondo salurkan amanah donasi bantuan berupa material bahan bangunan untuk Arif Ariyanto korban bencana alam hujan deras dan angin kencang pada tanggal 11 September 2021 yang mengakibatkan rumahnya roboh di Jl. Raya Bondowoso, Rt.01, Rw. 03, Dusun Krajan, Desa Buduan, Kec. Suboh, Kab. Situbondo, Jawa Timur. Sabtu (25/9/2021).

Bantuan material tersebut dari donatur diantaranya LPLH TN dan PT. Fu Yuan Bio Tech Industry Banyuglugur Situbondo serta Hamba – hamba ALLAH S.W.T yang tidak mau disebut nama – namanya dalam pemberitaan.

Misnoto agen BRI Kec. Suboh selaku Bendahara Umum DPP LPLH TN mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para donatur.

” Syukur Alhamdulillah dan terima kasih terhadap donatur yang telah mempercayai Lembaga kami yang Peduli terhadap lingkungan sehingga kami LPLH TN bisa membantu meringankan kesulitan warga sekitar yang rumahnya roboh akibat hujan deras,” Kata Misnoto.

Sementara penerima bantuan Arif Ariyanto korban bencana alam mengucapkan rasa terima kasih kepada LPLH TN dan para donatur.

“Terima kasih LPLH TN semoga amal ibadah bantuan ini terhadap kami mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah S.W.T dan semoga LPLH TN semakin maju jaya serta selalu amanah hadir berbuat manfaat.” ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2023 LPLH TN News. | Newsphere by AF themes.